Workshop Dosen Tetap Yayasan Widya Anindya


Posted

in

by

Tags:

Pada Hari Sabtu, 08 Juli 2023 Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) mengadakan kegiatan workshop dosen tetap yang diadakan di Ruang Serba Guna Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS).

Workshop ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Widya Anindya, Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc., Rektor UTPAS, Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor UTPAS, Bapak Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., serta seluruh dosen tetap Yayasan Widya Anindya.

Pada kegiatan workshop ini Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc. memberikan kata sambutan dengan tema “Pembelajaran Sepanjang Hayat” dengan mengambil kutipan dari romawi yang berbunyi “Kita belajar bukan untuk sekolah melainkan untuk hidup”.

Materi pada workshop ini terdiri dari Pemaknaan Logo UTPAS yang disampaikan oleh Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc. Selaku Ketua Yayasan Widya Anindya, Sosialisasi Visi dan Misi dan Karir Dosen disampaikan oleh Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Kedisiplinan dan Dosen Berprestasi disampaikan oleh Bapak Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., Penelitian dan PkM disampaikan oleh Ibu RR. Prima Dita Hapsari, S.E., M.Si.Ak., SISFO disampaikan oleh Bapak Dhimas Buing Rindi Widra Yato, S.Kom., M.Kom., SISTER disampaikan oleh Bapak Repi Justian, S.Sn., M,Sn., dan JAD oleh Ibu Hesti Umyati, S.E., M.M.