Beri Pembekalan Dosen Tetap, LLDIKTI Wilayah IV Kunjungi UTPAS


Posted

in

by

Ruang Serba Guna (RSG) Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS), pada Rabu, 12 Juli 2023 pukul 15:00 WIB Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IV melakukan kunjungan dan pembekalan untuk dosen tetap UTPAS.

Acara kunjungan dan pembekalan ini dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Asep Surahmat, S.Kom., M.Kom. kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia “Indonesia Raya” diikuti seluruh hadirin.

Pembekalan berlangsung mulai pukul 15:00 WIB sampai selesai dihadiri Kepala LLDIKTI IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU., Ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc., Rektor UTPAS, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor UTPAS, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., dosen tetap Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dosen tetap Fakultas Teknologi dan Desain (FTD), dan dosen tetap Fakultas Hukum (FH) UTPAS.

Sebelum acara ini resmi dimulai, Ketua Yayasan Widya Anindya memberikan sambutan di atas podium kepada seluruh partisipan yang hadir. Rektor UTPAS pun turut memberikan sambutan setelahnya.

Mengangkat tema Penguatan Sumber Daya Manusia untuk Membangun Tata Kelola Perguruan Tinggi yang Bermutu, pembekalan tersebut diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU., kepada dosen tetap dan Kepala Program Studi (Kaprodi) UTPAS.

Pembekalan dari Kepala LLDIKTI Wilayah IV ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.