Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Utpadaka Swastika Tahun 2023 di Kelurahan Koang Jaya


Posted

in

by

Jumat, 28 Juli 2023, diadakan pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) bertempat di Kelurahan Koang Jaya, Kota Tangerang.

KKN merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa program S1 UTPAS. KKN diadakan sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan menerapkan ilmu yang diperoleh pada perkuliahan di dalam masyarakat, pengembangan diri, meningkatkan kepedulian sosial dan kreativitas.

Pembukaan KKN UTPAS di Kelurahan Koang Jaya dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring, bertempat di kantor kelurahan Koang Jaya, dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Koang Jaya beserta jajarannya, Ketua KKN UTPAS, dosen pembimbing KKN UTPAS, dan diikuti mahasiswa program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UTPAS.

Dengan adanya pembukaan KKN tersebut, seluruh mahasiswa secara resmi diizinkan memulai kegiatan KKN dan melaksanakan program kerja masing-masing.

Dalam upaya memberdayakan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia di Kelurahan Koang Jaya, program kerja KKN UTPAS pada tahun 2023 adalah, berikut ini:

  • Penghijauan
  • Pembersihan
  • Bimbingan belajar

Semoga pelaksanaan KKN tahun ini memberikan manfaat yang baik serta dampak yang besar bagi seluruh warga Kelurahan Koang Jaya dan sekitarnya.