Pelantikan Mahasiswa Baru UTPAS Tahun Akademik 2023/2024


Posted

in

by

Pada Sabtu, 09 September 2023 Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) mengadakan Pelantikan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024 di Pendopo UTPAS.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Rektor UTPAS, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor UTPAS, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., para dosen dan tenaga kependidikan, serta diikuti oleh seluruh mahasiswa baru UTPAS.

Pelantikan Mahasiswa Baru UTPAS secara resmi dimulai dengan prosesi Senat UTPAS memasuki Pendopo UTPAS, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Mars UTPAS” dan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, serta pemberian sambutan dari Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., selaku Rektor UTPAS.

Acara pelantikan ini dilanjutkan dengan pemasangan atribut UTPAS secara simbolis oleh Rektor dan Wakil Rektor UTPAS, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M. kepada perwakilan mahasiswa baru UTPAS.

Pelantikan Mahasiswa Baru UTPAS Tahun Akademik 2023/2024 ditutup secara resmi dengan prosesi Senat meninggalkan Pendopo UTPAS dan diakhiri dengan foto bersama serta ramah tamah.