Universitas Utpadaka Swastika Menyambut Mahasiswa Penerima Beasiswa Yayasan Tahun Akademik 2023/2024


Posted

in

by

Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) mengadakan acara Sambutan Mahasiswa Penerima Beasiswa. Acara tersebut diadakan dua gelombang, yaitu: pada 10 s.d. 11 Agustus 2023 dan 14 s.d. 19 September 2023 di Ruang Serba Guna (RSG) UTPAS.

Beasiswa Yayasan ini diberikan oleh Yayasan Widya Anindya berupa pembebasan biaya kuliah sebesar 100% dan kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di UTPAS. Sebanyak 24 mahasiswa, terdiri dari 10 orang laki-laki dan 14 orang perempuan, menerima Beasiswa Yayasan.

Acara Sambutan Gelombang Pertama

Acara Sambutan Mahasiswa Penerima Beasiswa gelombang pertama dihadiri oleh Ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc, Rektor UTPAS, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., beserta perwakilan dari civitas akademika UTPAS.

Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Widya Anindya, didampingi oleh Rektor dan Wakil Rektor UTPAS, disaksikan perwakilan dari civitas akademika UTPAS kepada 15 orang penerima Beasiswa Yayasan yang berasal dari wilayah berbeda, yaitu 9 orang asal Labuan Bajo, 1 orang asal Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan 4 orang dari Panti Asuhan Santo Yusup, Jawa Barat.

Acara Sambutan Gelombang Kedua

Acara Sambutan Mahasiswa Penerima Beasiswa gelombang kedua dihadiri oleh Rektor UTPAS, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., beserta perwakilan dari civitas akademika UTPAS.

Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Rektor UTPAS, didampingi oleh Wakil Rektor UTPAS, disaksikan oleh perwakilan dari civitas akademika UTPAS kepada 9 orang penerima Beasiswa Yayasan yang berasal dari Labuan Bajo.

Dalam acara Penyambutan Mahasiswa Penerima Beasiswa Yayasan, orang tua dari mahasiswa penerima Beasiswa Yayasan juga turut hadir sekaligus mewakili orang tua lainnya mengantar putra-putri mereka menggapai pendidikan tinggi.

Dengan pemberian Beasiswa Yayasan ini, diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan dan memperoleh pendidikan tinggi tanpa perlu terbebani persoalan biaya hidup maupun biaya kuliah.

Semoga Universitas Utpadaka Swastika terus membawa kebaikan bagi sesama. Amin.