Monitoring dan Evaluasi Mutu Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV


Posted

in

by

Tags:

Selasa, 24 Oktober 2023 Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Mutu Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV di Ruang Senat UTPAS.

Monitoring dan evaluasi ini berlangsung pukul 13:00 s.d. 15:30 waktu setempat, dihadiri langsung oleh Analis Sistem Informasi dan Jaringan LLDIKTI Wilayah IV, Idik Nursidik, S.T., M.Kom., Analis Organisasi Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IV, Harimas Satrio Negoro, S.Sos., dan Pengadministrasi Umum LLDIKTI Wilayah IV, Tatang Tim Monitoring dari LLDIKTI Wilayah IV, serta melibatkan BPH Yayasan Widya Anindya, Ferdy, S.E., M.M., Rektor UTPAS, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor UTPAS, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., dan Koordinator IT, Dhimas Buing Rindi Widra Yato, S.Kom., M.Kom., M.M. Kegiatan ini bertujuan agar perguruan tinggi lebih memperhatikan dan meningkatkan mutu.

Kegiatan monitoring dan Evaluasi Mutu Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV ditutup dengan foto bersama.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, UTPAS mampu memberikan mutu pendidikan yang lebih baik. Amin.