Dosen UTPAS Meraih Sejumlah Penghargaan di Bidang Penelitian


Posted

in

by

Dosen Universitas Utpadaka Swastika meraih penghargaan “Best Paper” dari Maritime Business Management Conference (MBMC) 2.0 dan mendapat penghargaan “Penulis Terbaik & Terproduktif” dari Penerbit Widina Bhakti Persada Bandung.

Sertifikat “Best Paper” yang diberikan pada kegiatan Call for Paper Maritime Business Management Conference (MBMC) 2.0 kepada dosen UTPAS.

Kolaborasi antara dosen Program Studi Manajemen dan Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) memperoleh penghargaan “Best Paper” pada Call for Paper Maritime Business Management Conference (MBMC) 2.0 pada 30 September 2023. Call for Paper ini diselenggarakan oleh Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Penghargaan ini diberikan kepada Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Dahlia Amelia, S.E., M.M., dan Ronald Tehupuring, S.E., M.Ak. dengan judul “Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian: Peran Biaya Pemasaran sebagai Pemoderasi” yang berisi bagaimana keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dengan melibatkan biaya pemasaran. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa dosen dan mahasiswa yang masing-masing mempresentasikan makalah hasil penelitiannya.

Sertifikat “Penulis Terbaik & Terproduktif” yang diberikan oleh Penerbit Widina Bhakti Persada Bandung kepada dosen UTPAS.

Pada kesempatan lain, dosen UTPAS atas nama Budi Karyanto, S.E., M.M. meraih penghargaan sebagai “Penulis Terbaik & Terproduktif”. Penghargaan diberikan atas pencapaian penulisan buku kolaborasi dan buku tunggal sebanyak 6 buku dalam masa penulisan 1 tahun, yaitu pada tahun 2022. Buku yang ditulis antara lain adalah: Manajemen Perubahan, Pemasaran Kontemporer, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pendidikan, Dasar Manajemen & Kewirausahaan, dan Pengantar Ekonomi Syariah. Selain meraih penghargaan sebagai penulis terbaik dan terproduktif, Budi Karyanto juga memiliki Hak Kekayaan Intelektual sebagai Pemilik Hak Cipta atas penulisan buku-buku tersebut.