UTPAS dan UCA Berikan Bimbingan Teknis Alat Analisis SPSS versi 26


Posted

in

by

Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) bekerja sama dengan Universitas Cendekia Abditama (UCA), memberikan bimbingan teknis alat analisis SPSS versi 26 pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) adalah aplikasi pengolah data statistik yang mampu menampung data yang besar. SPSS 26 ditujukan kepada pengguna yang tidak ingin repot melakukan perhitungan manual statistika, namun tetap ingin memperoleh hasil statistik yang akurat dan mudah dimengerti.

Dihadiri oleh Rektor UTPAS, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Wakil Rektor I UTPAS, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., dan Wakil Rektor II UTPAS, Dr. Roberto Tomahuw, S.E., M.M., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UCA, Dr. Sunardi, S.E., M.Si., serta para Dosen UTPAS dan UCA., dengan Ronald Tehupuring, S.E., M.Ak. sebagai pemateri.

Bimbingan teknis alat analisis SPSS versi 26 ini dilaksanakan di Ruang Serba Guna, diperuntukan kepada 20 peserta yang terdiri dari Tenaga Pendidik Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UTPAS., ditutup dengan penyerahan cendera mata, serta ramah tamah dan foto bersama