Yudisium Program Diploma dan Sarjana UTPAS Tahun Akademik 2023/2024


Posted

in

by

Yudisium Program Diploma dan Sarjana Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) Tahun Akademik 2023/2024 secara resmi digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024 dengan mengukuhkan kelulusan mahasiswa yang telah menyelesaikan studi berdasarkan hasil rapat Senat Universitas yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK).

Bertempat di Ruang Serba Guna (RSG) UTPAS, Yudisium Program Diploma dan Sarjana UTPAS diikuti sebanyak 63 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang terdiri dari Program Studi D3 Sekretari, S1 Akuntansi, dan S1 Manajemen. Yudisium Program Diploma dan Sarjana UTPAS dimulai dengan prosesi Senat memasuki ruangan diiringi lagu “Indonesia Raya” dan “Mars UTPAS” yang dinyanyikan oleh seluruh peserta Yudisium, serta mengheningkan cipta.

Yudisium Program Diploma dan Sarjana UTPAS dilanjutkan dengan pembukaan sidang yudisium sekaligus pemberian sambutan oleh Rektor, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. secara langsung, dan pembacaan SK oleh masing-masing Ketua Program Studi (Kaprodi).

SK Sidang Yudisium Program Studi Manajemen dibacakan oleh Dr. Roberto Tomahuw, S.E., M.M., SK Sidang Yudisium Program Studi Akuntansi dibacakan oleh Ronald Tehupuring, S.E., M.Ak. dan SK Sidang Yudisium Program Studi Sekretari dibacakan oleh RR. Prima Dita Hapsari, S.E., M.Si., Ak. Ada pun pembacaan SK Lulusan Terbaik oleh Hesti Umiyati, S.E., M.M. dan pemberian Sertifikat Lulusan Terbaik oleh Rektor.

Acara Yudisium Program Diploma dan Sarjana UTPAS secara resmi ditutup dengan doa bersama dan penutupan sidang yudisium oleh Rektor yang ditandai dengan ketukan palu, dilanjutkan dengan prosesi Senat meninggalkan ruang sidang yudisium diikuti oleh seluruh peserta.