Yudisium Program Diploma Tiga dan Sarjana Universitas Utpadaka Swastika TA 2022/2023


Posted

in

by

Tags:

Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) menyelenggarakan Yudisium Program Diploma Tiga dan Sarjana Tahun Akademik 2022/2023. Yudisium Program Diploma dan Sarjana Universitas Utpadaka Swastika ini diselenggarakan di Ruang Serba Guna (RSG) Kampus UTPAS pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Yudisium ini dihadiri oleh Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc. selaku Ketua Yayasan Widya Anindya, Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. selaku Rektor Universitas Utpadaka Swastika, Bapak Meidy F. Lombogia, S.H., M.M. selaku Wakil Rektor Universitas Utpadaka Swastika, Sivitas Akademika Universitas Utpadaka Swastika, dan peserta Yudisium yang berjumlah 115 mahasiswa.

Sidang Yudisium dimulai dengan para pimpinan Universitas Utpadaka Swastika memasuki ruangan yudisium dengan diiringi lagu “Mars UTPAS” yang dinyanyikan oleh mahasiswa peserta yudisium. Selanjutnya seluruh peserta yudisium beserta pimpinan Universitas Utpadaka Swastika menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Sidang Yudisium Program Diploma dan Sarjana Universitas Utpadaka Swastika TA 2022/2023 dibuka oleh Rektor Universitas Utpadaka Swastika, Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. yang ditandai dengan ketuk palu pembukaan. Selanjutnya sambutan dari Ketua Yayasan Widya Anindya. Dilanjutkan dengan sambutan dan sosialisasi visi misi oleh Rektor UTPAS.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium. SK Yudisium Program Diploma Tiga dibacakan oleh Ibu Lidya Kartika Dhewi, S.E., M.Ak. Sementara SK Yudisium Program Sarjana Manajemen dibacakan oleh Bapak Roberto Tomahuw, S.E., M.M. dan SK Yudisium Program Sarjana Akuntansi dibacakan oleh Bapak Ronald Tehupuring, S.E., M.M.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan SK Lulusan Terbaik Program Diploma Tiga dan Sarjana oleh Ibu Hesti Umiyati, S.E., M.M. Selanjutnya pemberian Sertifikat Lulusan Lerbaik untuk Program Diploma Tiga diberikan langsung oleh Bapak Meidy F. Lombogia, S.H., M.M. Selaku Wakil Rektor Universitas Utpadaka Swastika dan Pemberian Sertifikat Lulusan terbaik Untuk Program Sarjana Manajemen yang diberikan langsung oleh Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc. Selanjutnya Pemberian Sertifikat Lulusan terbaik Untuk Program Sarjana Akuntansi yang diberikan langsung oleh Ibu Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. selaku Rektor UTPAS.

Sidang yudisium kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Saudara Darsono, S.M yang diikuti seluruh peserta yudisium beserta pimpinan Universitas Utpadaka Swastika. Penutupan Sidang Yudisium Program Diploma Tiga dan Sarjana Universitas Utpadaka Swastika TA 2022/2023 ditandai dengan ketuk palu penutupan oleh Rektor Universitas Utpadaka Swastika.