Penandatanganan MoU Universitas Utpadaka Swastika dengan Komunitas Enterepreneur Tangan di Atas (TDA) Tangerang Raya dan Rumah Sakit Melati Tangerang


Posted

in

by

Tags:

Pada Sabtu, 21 Oktober 2023 Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) melakukan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komunitas Enterepreneur Tangan di Atas (TDA) dan Rumah Sakit Melati Tangerang.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) dengan Komunitas Enterepreneur Tangan di Atas (TDA) Tangerang Raya dan Rumah Sakit Melati Tangerang ini dilaksanakan di pendopo kampus UTPAS. Penandatanganan MoU dengan TDA dilakukan oleh Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. selaku Rektor Universitas Utpadaka Swastika dan Hendy Windardy, S.T., M.M. selaku Ketua TDA Tangerang Raya.

Sedangkan untuk penandatanganan MoU dengan Rumah Sakit Melati Tangerang dilakukan oleh Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M. selaku Rektor Universitas Utpadaka Swastika dan dr. Eltra Sabarian selaku Manajer Pelayanan Pasien Rumah Sakit Melati Tangerang.

Serah Terima MoU diwakilkan oleh Meidy F. Lombogia, S.H., M.M. selaku Wakil Rektor Universitas Utpadaka Swastika.